Home / in-Lifestyle / Keunikan di Balik Sentuhan Rambut Poni Pada Wanita
sumber: https://i.ytimg.com/vi/9WVQbYkGHFo/maxresdefault.jpg
sumber: https://i.ytimg.com/vi/9WVQbYkGHFo/maxresdefault.jpg

Keunikan di Balik Sentuhan Rambut Poni Pada Wanita

Sebagian potongan rambut yang menutupi bagian dahi akan memberikan daya tarik tersendiri pada wanita. Bahkan fakta mengungkapkan bahwa pria akan lebih senang memperhatikan wanita dengan model rambut yang berponi. Hal tersebut karena poni mampu memberikan penilaian imut, lucu, fresh, dan terlihat lebih muda. Meskipun untuk membuat poni yang cocok sebenarnya tidaklah mudah, namun tidak dapat dihindari bahwa poni akan memberikan sejumlah keunikan yang akan terjadi pada wanita.

Apa saja itu? Berikut beberapa keunikan yang akan terjadi pada wanita yang memiliki rambut dengan sentuhan model poni.

Menjadikan mata lebih indah

Penggunaan poni dengan menyesuaikan pada bentuk wajah dapat menjadikan tampilan mata lebih indah pada wanita. Bagi anda yang memiliki mata agak sayu dan tulang pipi yang terlihat kurang menonjol, dengan melakukan sedikit sentuhan poni akan memberikan hasil yang sempurna. Jangan heran bila hasil poni yang anda ciptakan akan memberikan keunikan pada bagian mata.

Mempersingkat waktu saat berdandan

Wanita sangat indentik dengan dandan. Di balik hal tersebut, image dandan akan memberikan istilah negatif pada sejumlah pria, yaitu ‘membosankan’. Karena biasanya jika wanita berdandan akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bisa 15 menit, bisa 30 menit, bahkan lebih. Banyak hal yang bisa diartikan oleh sebagian besar pria mengenai berdandan. Tapi dengan membentuk poni yang tepat, uniknya semua ini bisa di tepis. Anda justru akan lebih mempersingkat waktu ketika berdandan.

Imut dan lucu

Wanita berponi secara umum memiliki image imut dan lucu. Kenapa? Karena sebagian rambut yang terdapat pada bagian dahinya akan memberikan efek yang mirip dengan boneka. Wajar saja bila imut dan lucu akan menjadi keunikan bagi anda yang berponi.

Terlihat lebih muda

Kata poni yang awalnya berasal dari bahasa Belanda ini akan memberikan keunikan tersendiri bagi wanita yang sudah berumur menjadi terlihat lebih muda. Percaya atau tidak, tetapi banyak pria yang mengatakan bahwa cewek berponi akan terlihat lebih muda dan fresh.

Lebih eye catching

Salah satu cara bagi wanita untuk bisa menjadi perhatian pria di sekitarnya adalah eye catching.  Terlihat berbeda dan menarik menjadi jurus ampuh dalam menggerakkan seluruh bola mata di sekitarnya tertuju pada diri anda. Percaya atau tidak, anda bisa melakukan sejumlah eksperimen mengenai keunikan ini dengan cara memperhatikan di sekeliling anda terhadap wanita berponi. Terkesan berbeda namun menarik untuk di pandang mata.

Membuat poni yang tepat memang bukanlah hal yang mudah. Namun jika anda merasa tertarik untuk mencobanya, anda bisa mempercayainya kepada hair styling langganan anda untuk merubah penampilan anda menjadi lebih menarik dan fresh dengan mode rambut poni.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *