Home / in-Love / 7 Cara Menyiasati Agar Tidak Bosan Selama Pacaran
7 Cara menyiasati agar tidak bosan selama pacaran

7 Cara Menyiasati Agar Tidak Bosan Selama Pacaran

Membuat hubungan dapat bertahan lebih lama adalah idaman para pasangan. Karena ketika selama proses pacaran biasanya akan melalui masa-masa manis dan pahit. Tidak selamanya hubungan yang sedang di jalin akan penuh dengan tawa dan canda yang menciptakan kebahagiaan, karena akan menemui masa dimana anda merasa bosa terhadap hubungan tersebut.

Rasa bosan saat berpacaran menjadi alasan paling besar yang menyebabkan hubungan anda berakhir. Dimana anda dan pasangan merasa jenuh karena hubungan yang dijalani terasa datar, membosankan, atau disebabkan hubungan yang terjalin terasa ada yang kurang. Oleh karena itu, untuk menghindari rasa bosan pada masa pacaran anda bisa melakukan beberapa hal berikut sebagai cara untuk membuat hubungan menjadi lebih awet.

Ini cara menyiasati agar tidak bosan saat pacaran

  1. Mencoba hal baru bersama si dia

Masa-masa menjalani pacaran akan mengalami berbagai permasalahan, seperti salah satunya yang paling sering di alami adalah karena faktor salah paham. Jika anda merasa perjalanan cinta yang terjadi saat ini terlihat monoton, anda bisa mencoba melakukan hal-hal baru. Misalnya, traveling ke suatu tempat yang bersifat outdoor. Dengan melakukan berbagai hal baru akan memberikan suasana baru yang akan mempererat hubungan anda menjadi lebih baik.

  1. Katakan hal-hal yang anda sukai dari si dia

Walaupun hanya sebuah kata-kata, tetapi tahukah anda bahwa pasangan terkadang membutuhkan sebuah ungkapan yang dapat membuatnya selalu berbung-bunga. Dengan begitu pasangan akan merasa lebih baik dan yakin bahwa anda mencintai dirinya dengan apa adanya.

  1. Memperbaiki kekurangan diri

Manusia memiliki sifat, karakter, dan keunikan yang berbeda-beda. Di balik semua itu akan terdapat kebaikan dan keburukan yang pastinya tidak disukai oleh si dia. Nah, dengan berani bertanya sebagai bentuk evaluasi diri mengenai kekurangan yang ada, anda secara tidak langsung juga telah memberikan sebuah kado istimewa baginya. Yaitu dengan memperbaiki kekurangan anda yang tidak disukai olehnya.

  1. Menjaga komunikasi agar tetap intens

Bukan bermaksud terkesan berlebihan, namun disini bertujuan agar hubungan anda tetap terjaga melalui komunikasi yang dilakukan lebih erat. Selain itu, dengan selalu berkomunikasi anda juga dapat mengetahui setiap aktivitas yang dilakukan oleh pasangan. Sehingga anda terhindari dari negatif thinking yang bisa saja timbul karena salah paham yang disebabkan karena kurangnya komunikasi.

  1. Jangan mengulur waktu saat terjadi masalah

Masalah yang terjadi harus segera diselesaikan. Jangan pernah mengulur waktu dengan cara membiarkan masalah tersebut semakin berlarut-larut. Bicarakan secara baik-baik dengan kepala dingin, dan temukan penyelesaiannya secepat mungkin. Dan setelah masalah berhasil diselesaikan, segeralah move on untuk kembali merajut asa bersamanya.

  1. Saling support

Berikan dukungan secara penuh bila hal yang dilakukan si dia adalah hal positif untuk tetap menjaga hubungan tetap berjalan. Jangan lupa untuk selalu ada dan membantu pasangan ketika mendapatkan masalah.

  1. Berikan kejutan

Sesekali, berikan si dia kejutan. Mungkin itu berupa berupa kado, ataupun rencana dinner yang romantis tanpa sepengetahuannya. Hal ini dipercaya dapat menyegarkan hubungan yang telah sekian lama terjalin menjadi kembali hangat.

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *