Home / in-Love / Cara Mengenali Cinta Palsu Seorang Pria
Cara mengenali cinta palsu seorang pria

Cara Mengenali Cinta Palsu Seorang Pria

Setiap wanita memiliki banyak mimpi indah yang akan dilakukan bersama pasangan hidupnya, dimana yang menjadi tujuannya adalah mendapatkan sebuah kebahagiaan. Namun tidak sedikit wanita yang justru terjerumus ke dalam perasaannya sendiri karena pria yang di cintai dan dipercayai sepenuh hati ternyata tidak menganggap hubungan dia dengan anda bukanlah sebuah hubungan yang serius.

Untuk menyikapi beberapa taktik di balik kecerdasan pria dalam membuat wanita tenggelam pada perasaannya, anda dapat melakukan serangkaian gambaran berdasaran beberapa acuan di bawah ini.

Ini Tanda Pria Yang Tidak Tulus Mencintai Wanita :

Hilang Ketika Anda Membutuhkannya

Pertanda ini sering menjadi sebuah kesalah pahaman yang berujung pada pertengkaran. Pria yang telah menjadi pasangan anda akan menjadi tempat yang paling nyaman ketika anda memiliki sebuah permasalahan. Dengan menceritakan segala permasalahan yang anda miliki, diharapkan anda dapat menemukan solusi terbaik yang bisa dilakukan untuk segera keluar dari problema yang ada.

Tapi ini tidak berlaku bagi pria yang hanya main-main pada anda. Karena pria yang tidak serius justru akan menjadikan anda yang ke dua, yang ketiga, atau bahkan tidak termasuk pada daftar prioritasnya. Jika seorang pria mencintai anda dengan tulus, dia akan selalu ada di saat anda senang ataupun susah.

Sering Mengomentari Penampilan Anda

Ketika pria seringkali memberikan komentar mengenai penampilan anda, bisa jadi hal tersebut karena dia merasa tidak suka dengan penampilan anda. Dalam kondisi ini sebenarnya tidak perlu terjadi, apalagi jika anda sedang menjalani hubungan spesial dengannya. Karena ini bisa jadi sebuah pertanda bahwa dia sedang menutupi sesuatu yang menurutnya tidak membuatnya nyaman.

Jika seorang pria benar-benar tulus mencintai anda, maka dia akan menerima anda apa adanya, baik itu kelebihan dan kekurangan yang anda miliki. Kalaupun bermaksud ingin memberikan sebuah saran atau masukan yang baik terhadap penampilan anda, biasanya seorang pria akan langsung memperbaikinya sendiri pada diri anda dengan senyum ikhlas. Dengan alasan, dia ingin anda terlihat lebih sempurna di matanya.

Menolak Bila Di Ajak Bertemu Keluarga

Memperkenalkan teman spesial kepada keluarga adalah hal yang paling di tunggu-tunggu ketika anda sedang menjalani sebuah hubungan yang spesial. Tapi jika pria yang menjadi pasangan anda saat ini selalu menolak saat anda mengajak bertemu keluarga, sebaiknya urungkan kembali niat anda untuk dapat hidup bersamanya.

Meminta Merahasiakan Hubungan Anda Dengannya

Jika pria yang anda cintai meminta anda untuk merahasiakan hubungan antara anda dengannya tanpa alasan yang masuk akal, sebaiknya anda berhati-hati. Karena bisa saja ini menjadi sebuah cara dia untuk bisa mendapatkan anda, bukan mendapatkan hati anda. Hubungan spesial yang berjalan atas dasar ketulusan tidak perlu dirahasiakan, karena itu akan berjalan sebagaimana adanya hingga waktu yang akhinya memberikan jawaban.

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *