Home / in-Love / Ini Arti Mimpi Bertemu Dengan Mantan Pacar
Ini arti mimpi bertemu dengan mantan pacar

Ini Arti Mimpi Bertemu Dengan Mantan Pacar

Mimpi menjadi sebuah hal yang unik, bahkan banyak para peneliti yang merasa tertarik hingga melakukan penelitian lebih dalam mengenai mimpi. Tapi berbeda dangan mimpi yang satu ini, dimana anda secara tiba-tiba tadi malam mimpi bertemu dengan seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan anda. Padahal, anda sama sekali tidak teringat atau memikirkan tentang dia.

Satu hal mengenai fakta mimpi yang perlu diketahui adalah, bahwa ketika sedang mimpi, justru otak akan bersikap lebih aktif bila dibandingkan sedang terjaga. Hal tersebut menjadi sebuah keunikan yang terjadi mengenai seputar mimpi. Termasuk salah satunya adalah mengenai memori atau kenangan yang bersifat masa lalu. Dimana kejadiannya mungkin sudah terlewatkan belasan atau puluhan tahun lalu. Untuk bisa mengartikannya, anda bisa mempertanyakan lagi kepada diri sendiri mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan pacar yang di alami tadi malam. mungkin selain hanyalah bunga tidur, bisa jadi karena 3 hal ini.

Merindukan dirinya

Sangat munafik jika mungkin anda tidak pernah merindukan, atau minimal anda teringat tentang dirinya beberapa hari yang lalu. Setiap hubungan yang pernah terjalin pasti memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda. Jika memang benar-benar anda tidak pernah merindukan atau mengingat sesuatu darinya, bisa jadi dirinya sedang teringat pada anda sehingga timbul rasa rindu yang tersampaikan melalui bunga tidur. Walaupun anda berdua masing-masing sudah memiliki pasangan hidup, bukan berarti hubungan yang pernah terjalin tersebut akan terlupakan begitu saja. Karena ada suatu ketika anda justru teringat tentang hubungan tersebut dan membandingkannya dengan apa yang sedang anda alami saat ini.

Apakah ada sesuatu yang belum diselesaikan?

Coba tanyakan kembali pada hati anda, apakah ada sesuatu yang masih anda simpan hingga kini mengenai hubungan anda dengannya? Baik itu bersifat positif atau negatif. Tapi hal-hal yang belum tersampaikan dan terselesaikan tersebut bisa terbawa ke dalam tidur anda hingga akhirnya menjadi mimpi. Jika anda masih menyimpan sesuatu yang bersifat buruk, hilangkanlah. Jika anda masih merasakan hal yang disesali darinya, ikhlaskanlah. Atau mungkin anda masih menyimpan dendam padanya, buanglah jauh-jauh rasa itu dengan berlapang dada.

Banyak hal yang menyebabkan anda memiliki sesuatu yang belum terselesaikan hingga saat ini. Tapi yang perlu anda sadari adalah, bahwa anda masih memiliki perjalanan panjang yang harus dijalani bersama seseorang yang mencintai anda tulus saat ini, atau nanti.

Merindukan kasih sayang

Memiliki pasangan yang mencintai secara tulus apa adanya merupakan suatu anugerah yang dimiliki dalam hidup anda. Tetapi jika anda belum memiliki pasangan, rindu terhadap perhatian dan kasih sayang dari seseorang bisa menyebabkan anda teringat pada masa lalu yang pada akhirnya akan tertuangkan melalui bunga tidur.

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *