Home / in-Love / Kesalahan Pria Yang Menyebabkan Gagal PDKT
Kesalahan pria yang menyebabkan gagal PDKT

Kesalahan Pria Yang Menyebabkan Gagal PDKT

Masa pendekatan merupakan masa yang paling krusial bagi wanita untuk menilai seberapa baikkah anda di matanya. Dua kemungkinan yang bisa terjadi adalah, dia akan menyukai anda, atau dia justru akan membenci dan tidak berharap jauh pada anda.

Ketika seorang pria jatuh cinta pada wanita, berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan pujaan hati. Melalui cara-caranya sendiri pria berharap wanita tersebut akan menjadi kekasihnya dan dapat menjalani suatu hubungan yang penuh dengan suka cita. Ya, jika anda sedang melakukan masa penjajakan terhadap seorang wanita yang membuat anda jatuh cinta, berikut ada beberapa hal yang perlu diketahui bahwa wanita akan merasa ill feel dengan anda.

Perhatian Yang Berlebihan

Tidak semua wanita suka dengan perhatian yang berlebihan. Meskipun perhatian adalah wujud dari perasaan yang anda rasakan kepadanya, tapi untuk mengantisipasi hal yang membuat anda kecewa sebaiknya lakukan sewajarnya. Jangan terlalu sering melakukan perhatian melalui komunikasi, apalagi jika anda belum melihat beberapa sinyal bahwa dia memiliki perasaan yang sama dengan anda.

Berikanlah perhatian sewajarnya, jangan terlalu berlebihan atau menggunakan kata-kata yang dapat membuatnya negatif thinking terhadap anda. Secara perlahan anda akan mengetahui bagaimana respon yang akan diberikan darinya.

Suka Mengatur

“Belum jadian aja sudah suka mengatur, apalagi kalau sudah jadian?!” Mungkin itulah pemikiran yang ada ada pikirannya jika dia seringkali mendapatkan hal-hal yang kurang di sukai dari anda. Berikan dia kebebasan untuk melakukan berbagai hal, toh dia kan juga belum menjadi kekasih. Sebaiknya, lakukan sebaliknya. Berikan dia dukungan dalam segala aktivitasnya bila itu masih bersifat positif.

Kepo

Kepo adalah sifat yang sangat baik. Tapi, jika rasa ingin tahu itu berhubungan dengan hal-hal yang bersifat positif. Rasa ingin tahu yang berlebihan pada seorang wanita dapat membuatnya kesal, apalagi jika yang ingin diketahui adalah bersifat pribadi. Tidak perlu sering bertanya untuk menunjukkan perhatian anda, mungkin anda dapat sedikit melakukan pernyataan yang membuat dirinya justru secara otomatis akan memberikan sebuah informasi yang bersifat jawaban dari pertanyaan yang ada di kepala anda.

Sering Meninggikan Diri

Tidak perlu terlihat kaya di depan seorang wanita, tidak perlu memperlihatkan apa saja yang anda miliki, dan tidak perlu menunjukkan pada wanita incaran anda bahwa anda adalah seorang yang sibuk karena bisnis yang anda miliki.

Sebagian besar wanita justru lebih menyukai kesederhanaan dan pria yang lebih bersikap apa adanya. Kesederhanaan dan karakter yang tidak terlalu menonjol akan membuat wanita semakin penasaran ingin mengetahui lebih detail mengenai diri anda.

Tidak Menepati Janji

Janji adalah sebuah hutang. Maka dari itu, jika anda berjanji padanya, maka tepatilah! Seringkali mengumbar janji yang tidak ditepati dapat membuat si dia memberikan penilaian buruk pada anda. Jadi jangan salahkan keadaan jika dia akan pergi menjauh dari anda hanya karena janji yang tidak ditepati.

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *