Home / in-Love / Tetap Romantis Hingga Hari Pernikahan
imageee

Tetap Romantis Hingga Hari Pernikahan

Hari pernikahan pastilah menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Namun terkadang kesibukan untuk mempersiapkannya justru membuat pasangan terkesan jauh dari kata romantis. Ikuti tips berikut agar hubungan anda tetap terasa romantis.

  1. Bernostalgialah!

Mencoba mengingat kembali mengenai perjalanan cinta anda dan pasangan sejak awal bertemu hingga akhirnya akan melangsungkan pernikahan pastinya akan menimbulkan perasaan berbunga-bunga antara anda dan pasangan.

  1. Jangan Gengsi Untuk Memuji

Tunjukkan rasa kekaguman anda terhadap pasangan. Tingkatkan rasa percaya diri pasangan dengan mencoba untuk menyampaikan hal-hal yang anda sukai darinya. Anda bisa mulai melakukannya dengan banyak hal seperti menulis daftar di secarik kertas ataupun menyampaikannya secara langsung di sela makan malam bersama. Dengan begitu pasangan akan lebih merasa dihargai oleh anda.

  1. Berikan Perhatian Kecil

Lakukanlah hal-hal kecil seperti mengambilkannya sendok dan garpu atau sekedar menggeser gelas minumnya agar lebih mudah dijangkau oleh pasangan anda. Dengan cara ini pasangan akan merasa lebih diperhatikan bahkan benar-benar dianggap sebagai orang yang istimewa.

  1. Milikilah Impian Bersama

Terkadang kesibukan dalam mempersiapkan hari pernikahan kerap menimblkan kesalahpahaman diantara pasangan. Maklum, pasangan pastinya akan dihadapi oleh perbedaan pendapat antar keluarga. Jangan melulu membicarakan tentang persiapan pernikahan, sedikit rileks dan bicarakan lah hal-hal yang menyangkut impian bersama anda dengan pasangan. Seperti ingin membangun usaha bersama, membayangkan tentang rumah impian dan urusan pendidikan anak kedepannya. Pembicaraan ringan namun akan membangun semangat anda dan pasangan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *