Home / in-Love / Tipe Wanita Yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta
Tipe wanita yang bisa membuat pria jatuh cinta

Tipe Wanita Yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Pandangan pertama sangat menentukan terhadap hubungan selanjutnya. Bahkan, anda dapat membuat pria jatuh cinta hanya melalui pandangan pertama. Namun butuh proses yang lebih jauh untuk bisa mendapatkan pasangan setelahnya, karena anda harus melakukan sejumlah hal yang harus diketahui mengenai pria yang mencoba mencuri hati anda.

Dalam kondisi single, mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda bukanlah sebuah perkara yang mudah. Karena akan banyak hal menarik yang akan anda temui selama masa pencarian tersebut. Berbagai karakter dan sifat yang berbeda-beda dari banyak pria akan anda temui lebih banyak dari sebelumnya. Tapi hadapi segala hal tersebut dengan positif, anggap saja bahwa anda sedang menjadi seorang yang bebas sambil mencari sesuatu yang menurut anda menarik pada seorang pria.

Untuk membuat seorang pria mengalami jatuh hati pada pandangan pertama caranya ada menjadi sosok yang sesuai dengan tipe idaman pria. Apa saja itu?

  1. Cantik

Kecantikan yang anda miliki bisa menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan pria yang ada di hadapan anda. Cantik itu bersifat tidak mutlak, karena setiap pria akan memiliki penilaian yang berbeda dari persepsi cantik itu sendiri. Tapi dengan mencoba tampil cantik, anda telah menjadi tipe wanita yang diinginkan pria.

  1. Cerdas

Cerdas menjadi sebuah tolak ukur pria terhadap wanita. Memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas akan membuat pria menjadi penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai diri anda sebenarnya. Dengan kecerdasan yang anda miliki, anda bisa mengimbangi obrolan yang terjalin antara anda dan dia.

  1. Apa adanya

Sebagan besar pria akan lebih menyukai wanita yang memiliki sifat apa adanya dan tidak berpenampilan yang berlebihan. Dalam hal ini bukan berarti anda tidak harus berpenampilan menarik, atau terlihat cantik. Tetapi kebanyakan pria akan berpikir dua kali bila anda terlihat terlalu mencolok, atau terlihat lebih glamour pada sisi penampilan.

  1. Nyambung

Ketika anda melakukan obrolan pada pria, terkadang anda akan mengalami suatu obrolan yang bersifat mengenai kesukaan atau hobinya. Jika anda memberikan respon dengan pembahasan yang ringan mengenai apa yang sedang dibicarakannya, anda telah menjadi seorang wanita yang bernilai lebih di matanya. Karena cinta bisa timbul karena adanya minat atau kesukaan yang sama. Menjadi pribadi yang ‘nyambung’ ketika di ajak ngobrol, akan membuat lawan bicara anda menjadi nyaman dan tidak membosankan.

  1. Menghormati

Menghargai pertemuan serta pembicaraan yang sedang terjadi merupakan sebuah penghargaan bagi seorang pria. Apalagi jika anda sekaligus menjadi seorang pendengar yang baik, kemudian memberikan jawaban terhadap apa yang menjadi pertanyaan saat itu. Sikap menghormati yang anda lakukan padanya akan membuat pria mendadak simpatik pada anda, yang bisa saja kemungkinannya setelah itu berubah menjadi cinta.

  1. Supel

Memiliki sifat cepat akrab menjadi nilai plus bagi pria. Dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman, anda akan terlihat lebih menarik dimatanya. Karena biasanya pribadi supel menyukai dengan kebebasan yang mungkin jadi sedang di cari oleh pria yang ada di hadapan anda.

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *