Home / in-Love / Trik Membuat Mantan Mau Balikan Lagi
flirt

Trik Membuat Mantan Mau Balikan Lagi

Jangan hanya larut dalam kesedihan ketika hubunganmu telah dinyatakan berakhir. Ada banyak cara yang bisa kamu lakuin untuk bikin si dia mau balikan lagi sama kita. Ikuti tips dibawah ini;

Ketahui Alasannya

Ketika kita putus, pastikan kita sudah paham betul sebabnya. Apakah karena emosi sesaat, karena hal kecil atau bahkan kesalahan yang telah kita perbuat dinilai fatal? Dengan memahaminya, maka kita bisa membuat penjelasan yang tepat untuk dia. Minta maaflah jika anda telah melakukan hal buruk. Meminta maaf pun jangan langsung memintanya untuk bisa menerima kembali sebagai pacarnya, tapi dekati terlebih dahulu sebagai seorang sahabat. Buatlah ia merasa nyaman dekat kembali dengan kita. Tunjukan kalau anda telah menyesal dan ingin berusaha merubah sikap. Perlahan, memori dan kedekatan tersebut akan membuat dia kembali merasa sayang dan ingin berhubungan kembali dengan kita.

Sabar

Sikap kebingungan ketika galau melanda biasanya akan membuat kita merasa khawatir. Terutama khawatir jika ia dekat dengan orang lain. Pahami posisi kita yang sudah berbeda. Jangan lagi bersikap posesif kepadanya. Kita juga sudah tidak berhak untuk terus menelepon menanyakan dia sedang dimana dan dengan siapa. Kalau terus dilakukan, hal ini malah akan membuat dia trauma untuk bisa bersama lagi dengan kita. Jadi bersabar lah, tetap hubungi dia tetapi tidak setiap hari apalagi setiap jam. Selanjutnya jika si dia memang sudah dekat dengan orang lain dan membuat kita cemburu, tahan dulu karena dia hanya sedang mencari pelarian untuk menyembunyikan kesedihannya. Bersikaplah tegar dan jangan pernah menghindarinya ketika bertemu. Tetap tersenyum kepadanya.

Menghilang

Bukan hanya kita yang merasa dalam keadaan sulit ketika putus. Percayalah, ia pun sedang berada dalam posisi sulit. Jika kita menginginkan ia untuk kembali lagi bersama, cobalah bersikap sedikit misterius. Menghilah lah darinya ketika anda telah menjelaskan panjang lebar dan meminta maaf. Buat ia semakin penasaran, kemana kita? sedang apa dan dengan siapa? perbanyak aktifitas positif supaya secara tidak sadar kita telah melupakannya.

Buat Dia Merasa Cemburu

Membuat mantan cemburu bisa membuatnya merasa tersaingi. ketika kita sedang menggoda orang lain yang lebih darinya, mantan pasti akan merasa cemburu. Trik ini bisa jadi andalan dengan dua alasan. Pertama, membuat kita kembali dengan mantan. Kedua, membuat kita bisa dekat kepada orang lain.

Rubah Penampilan

Rubahlah sikap dan penampilan kita agara terlihat makin percaya diri dan tentunya menarik di mata orang lain. Dengan merubah sikap dan penampilan kita, setidaknya kita sudah memberi warning bahwa kita menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Saat dia melihat kita berubah menjadi lebih baik, dia akan merasa khawatir jika kita dekat dengan orang lain. Dan perlahan ia akan mencari cara untuk kembali dekat dengan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *