Home / in-Movie / Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015)
Film Maze Runner The Scorch Trials 2015

Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015)

Kisah berawal dari Thomas (Dylan O’Brien) serta remaja-remaja lainnya yang di sebut ‘The Gladers’ berhasil melarikan diri dari labirin. Ketika mereka tertidur di bawah pengawasan sekelompok yang telah menyelamatkannya, Thomas terbangun karena komunikasi yang terjadi melalui telepati dengan Teresa (Kaya Scodelario) yang adalah satu-satunya perempuan yang ada dalam sekelompok orang tersebut.

Spontan Thomas terbangun dan melihat bahwa fasilitas perlindungan mereka sedang di serang oleh zombie. Kemudian Thomas dan yang lainnya melarikan diri hingga akhirnya menemukan sekelompok yang telah menyelamatkan mereka telah mati. Mereka juga tidak menemukan Teresa dalam kamarnya karena sudah melarikan diri dari percobaan The Maze yang dinamai grup. Ternyata para remaja tersebut menemukan tato yang terdapat di leher mereka masing-masing yang menjadi tanda dari peran mereka masing-masing sebagai The Gladers.

Tanpa sengaja mereka menemukan salah satu ilmuwan yang telah menciptakan percobaan dan menjelaskan bahwa WICKED (nama yang menciptakan percobaan) telah mempelajari mereka untuk mencoba menemukan obat untuk Flare. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya telah terinfeksi Flare dan dengan segera harus dapat melewati Scorch, tempat yang akan hancur dalam waktu 2 minggu ke dapan untuk bisa mendapatkan obat dan tempat untuk berlindung.

The Gladers harus terus berjalan menuju Scorch hingga akhirnya melewati sebuah terowongan yang penuh dengan jebakan. Akhirnya mereka melarikan diri ke gurun dan seakan mendengar suara teriakan perempuan dari sebuah gedung yang berdiri di hadapan mereka. Tetapi Thomas menjelaskan bahwa hal tersebut hanyalah halusinasi dan mereka melanjutkan untuk mencari sumber energi. Perlahan, Thomas merasa dejavu, teringat hubungannya dengan Teresa saat ingatannya belum di hilangkan.

Akhirnya mereka berlindung pada gedung yang ada dekat mereka, tak berada lama secara tiba-tiba Thomas tertangkap oleh kelompok Crank yang membiusnya. Meskipun The Gladers berusaha membantu menyelamatkan Thomas, namun tertembaknya Thomas menyebabkan dirinya mengalami infeksi. Kelompok WICKED menangkap dan mencoba mengobati luka-luka Thomas. Thomas perlahan mulai menyadari apa sebenarnya misi yang sedang di jalaninya, selain itu dirinya sadar bahwa sebenarnya sangat penting bagi WICKED. Tidak beberapa lama kemudian, Thomas mendapatkan pesan melalui telepati yang disampaikan oleh Teresa, bahwa dirinya tidak dapat membantunya karena sebentar lagi akan terjadi sesuatu yang buruk.

Genre : Action
Director : Wes Ball
Writer : TS.Nowlin
Release : 18 September 2015
Act : Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Dexter Darden, Alexander Flores, Nathalie Emmanuel, Katherine McNamara, Barrie Pepper, Patricia Clarkson, Lili Taylor, Aidan Gillen, Giancarlo Espocito, Jacob Lofland, Rosa Salazar, Randall D.Cunningham

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *