Home / in-Movie / Film The Gallows (2015)
Film The Gallows 2015

Film The Gallows (2015)

Mengisahkan tentang sebuah kejadian theater The Gallows yang diadakan di SMA Beatrice pada tahun 1993. Salah satu orang tua merekam kegiatan yang dilakukan anaknya di thater tersebut. Namun ketika ending dari kisah theater tersebut adalah adegan gantung diri, ternyata pada saat tersebut pintu yang menjadi pijakan terbuka dan anak tersebut (Charlie) benar-benar tergantung dan mati seketika di hadapan para penonton.

Seorang siswa yang sama melakukan hal yang sama seperti dilakukan oleh Ibu Charlie. Ryan Shoos, seorang pemain sepakbola yang sombong dan arogan merekam kegiatan teman baiknya yang bernama Reese, dan memainkan karakter yang sama seperti yang dimainkan oleh Charlie 20 tahun yang lalu. Reese sambil melakukan akting karena ia jatuh cinta dengan lawan mainnya, Pfeifer. Ryan terus merekam Reese dengan handycam-nya dan sesekali diarahkan kepada para orang tua yang menonton theater tersebut. Bahkan, Ryan sempat mengobrol dengan seorang wanita yang pernah hadir pada theater tersebut dan menyaksikan secara langsung tragedi berdarah yang merenggut nyawa Charlie.

Karena cinta Reese bertepuk sebelah tangan, Ryan bermaksud membantu Reese untuk melakukan rencananya untuk merusak panggung theater tersebut. Karena sebenarnya Reese melakukan akting di atas panggung hanya untuk mendapatkan hati Pfeifer. Jadi hal tersebut dimaksudkan untuk membuat perasaan Pfeifer yang menyukai dunia theater menjadi sedih karena panggung theater hancur, dan ketika itu Reese berharap memiliki kesempatan untuk bisa menghiburnya.

Pada saat mereka melancarkan aksinya, ternyata perbuatan mereka diketahui oleh Pfeifer, yang pada akhirnya Pfeifer marah pada mereka semua terutama pada Reese. Ketika mereka ingin keluar dari ruangan theater, entah mengapa semua pintu tiba-tiba terkunci sehingga mereka tidak dapat keluar.

Mereka berempat akhirnya menemukan sebuah ruangan yang penuh dengan dokumen. Bahkan mereka sempat memutar tragedi rekaman yang terjadi 20 tahun lalu di lokasi tersebut. Kekuatan jahat mulai dirasakan saat itu, mereka saling terpisah dan masing-masing mencoba mencari jalan untuk keluar. Perjuangan mereka menjadi menegangkan saat roh Charlie tiba-tiba hadir dan ingin membunuh salah satu diantara mereka, terutama Pfeifer. Roh Charlie ingin melakukan seperti apa yang terjadi persis seperti 20 tahun yang lalu. Bagaimanakah akhirnya nasib mereka, perjuangan untuk mendapatkan jalan keluar dan lari dari kejaran roh yang masih menjadi teka teki.

Genre : Horror
Diretor : Travis Cluff, Chris Lofing
Writer : Travis Cluff, Chris Lofing
Release : 10 Juli 2015
Act : Reese Mishler, Pfeifer Brown, Ryan Shoos, Cassidy Gifford, Travis Cluff, Price T.Morgan, Theo Burkhardt, David Herrera, Ganool del Fiero, Mackie Burt, Adrian Salas, Mark Hales, John Hales, Shannon Wetzel, Caelab Trace

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *