Home / in-Movie / Review Film Trash
Film Trash 2015

Review Film Trash

Film Trash yang berdurasi 114 menit ini adalah film yang memiliki perpaduan warna cerita. Petualang, kejahatan dan komedi menjadikan film Trash cukup unik. Kisah berawal dari pertemanan dua orang laki-laki yang bekerja setiap harinya sebagai pengangkut sampah dan juga sekalian tinggal di daerah perkampungan kumuh di Rio, Brazil. Mereka adalah Rafael dan Gardo, hari-harinya selalu berhadapan dengan tumpukan sampah yang menggunung di lingkungannya.

Pada suatu hari, secara tidak sengaja mereka menemukan sebuah dompet pada tumpukan sampah, segala macam imajinasi mereka langsung membawanya ke mimpi yang justru terbalik dari kenyataannya. Dengan harapan dompet tersebut bisa merubah hidupnya. Dan ternyata, polisi setempat datang dan mengumumkan akan memberikan hadiah yang besar kepada orang yang telah menemukan dan mengembalikan dompet yang hilang tersebut. Hingga akhirnya Rafael dan Gardo tersadar bahwa mereka sebenarnya telah menemukan sesuatu yang sangat penting. Hingga akhirnya mereka harus terperangkap kepada sesuatu yang harus di ungkap kebenarannya dan menguji kesetia kawanan mereka.

Genre : Adventure, Crime & Comedy
Sutradara : Stephen Daldry, Christian Duurvoort
Writer : Felipe Braga, Richard Curtis
Release : 9 Oktober 2015 (USA)
Act : Rooney Mara, Wagner Moura, Martin Sheen, Nelson Xavier, Jesuita Barbosa, Rickson Teves, Andre Ramiro, Christiane Amanpour, Selton Mello, Gabriel Weinstein

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *