Home / in-Movie / Sinopsis Film The Wedding and Bebek Betutu
Film The Wedding Bebek Betutu 2015

Sinopsis Film The Wedding and Bebek Betutu

Film bioskop berjudul The Wedding and Bebek Betutu pada awal cerita mengisahkan tentang seorang banquet (nama : Angga) manager di sebuah hotel di bandung. Dimana dalam 24 jam ke depan akan diadakan sebuah pernikahan akbar, yaitu pernikahan Lana (Adinda Thomas) dan Bagas (Ananda Omesh). Lana Sastranegara, Rama Sastranegara (Ronal Surapradja), dan Rani Sastranegara (Mieke Amalia) adalah anak dari pemilik hotel Sun Rise. Sedangkan Bagas (Ananda Omesh) adalah seorang anak dari keluarga ningrat Jawa dari pasangan Edo Wicaksono (Indra Birowo) dan Pradiastuti Wicaksono (TJ).

Pernikahan akbar tersebut hampir saja gagal karena ada seseorang yang melakukan sabotase, dimana seseorang telah melakukan penipuan kepada Lana dan Angga. Angga di bantu staf hotel mencoba menggagalkan usaha sabotase tersebut dengan cara mengaktifkan tim ‘the crew’ yang terdiri dari Janu (Tora Sudiro) sebagai chef asli Tegal, Timun (Tike Priatnakusumah) sebagai cleaning service asli Sunda, Buluk (Ence Bagus) manintenance asli Betawi, Nobi (Bobi Tarigan) sebagai Bell Boy asli Papua, Mayo (Edric Tjandra) Front Office peranakan Tiongkok.

Pak Edo yang meminta hidangan bebek betutu untuk pesta pernikahan. Yang menjadi masalahnya adalah, Janu adalah seorang chef yang mengalami phobia dengan bebek. Oleh sebab itu, Janu, Nobi dan Mayo harus mencari orang yang bisa memasak bebek betutu di seantero bandung.

Bukan hanya berhenti disitu, permasalahan lainnya juga datang dari perseteruan antara ibu Rani dan ibu Tuti yang mengklaim konsep wedding harus sesuai dengan selera salah satu dari mereka menjadi masalah tersendiri pada rencana pernikahan ini. Kemudian Ibu Tuti membawa Wedding Organizer yang bernama Triple Rose pimpinan Aam Khanam (Rony Dozer) yang ternyata adalah musuh besar TingTong (Aming), pemilik Wedding Organizer Double Rose dari pihak ibu Rani.

Apakah ‘tim crew’ mampu menemukan siapa dalang dari orang yang telah melakukan penipuan? Dan apakah chef Janu dan kawan-kawan berhasil memenuhi permintaan Pak Edo untuk menghadirkan bebek betutu di pernikahan tersebut? Kemudian konsep wedding siapakah yang akhirnya akan di pakai dalam acara pernikahan tersebut?

Berhasilkah mereka menyelamatkan rencana pernikahan akbar Lana (Adinda Thomas) dan Bagas (Ananda Omesh) yang akan diselenggarakan dalam 24 jam ke depan?

Genre : Komedi
Producer : Tora Sudiro, Mieke Amalia
Sutradara : Hilman Mutasi
Penulis : S Tomo, Tantri Arinta
Act : Tike Priatnakusumah, Tora Sudiro, Sogi Indra Dhuaja, TJ, Ronal Surapradja, Mieke Amalia, Ence Bagus, Edric Tjandra, Bobi Tarigan, Aming, Rony Dozer, Ananda Omesh, Indra Birowo, Adinda Thomas, Vienie Ismail, Kiena Dwita, Marcel Chandrawinata, Dagienkz, Joe P.Project, Eza Yayang, Oon Project Pop

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *